Senin, 25 Maret 2013

UTS

Hari ini, tepatnya Senin 25 Maret 2013, hari yang biasanya paling dibenci orang-orang karena harus bangun pagi lagi setelah bersenang-senang dari weekend, gue eh saya memulai hari pertama untuk UTS (Ujian Tengah Semester) di semester 6. Sama hal nya dengan yang lain, hari ini bangun nya malas sangat, karena ya you know lah, karena apa lagi coba kalau bukan karena begadang sampai subuh. Dan kali ini saya tidur tepat pukul 3 AM dan harus bangun lagi pukul 6 AM. Oh goshhhhhhhhh....
What a day?

Langkah pertama, menuju kantin pukul 7 AM tepat dan take breakfast. Setelah itu, langsung dah angkat kaki menuju ruangan kelas tercinta, bukan kelas sih tapi Laptop Room (Di kampus nya saya ada meja spesialis untuk kita dan ruangan nya disebut Laptop room).

Ujian pertama yang harus saya hadapi adalah jreng  jreng jreng jreng jreng jreng jreng.... mata kuliah Mobile Computing untuk versi teori............ oh nooooooooooooooooooooo........ apa iniiiiiiiiiiiii? Ya, gak usah terlalu  takut kali (walaupun sebenarnya agak takut) kan yang jawab soalnya tangan, kan hanya tangan doang yang goyang-goyang diatas kertas. Setuju????????/
Dua jam ujian berlalu dan................... finished..... Sesi ujian teoi selesai....
Saat nya makan siang dan menunggu waktu untuk ujian sesi praktikum.....


13.30 PM, "Selamat Siang....!" "Ujian kali ini bersifat open source, open book dan open segalanya.....!"
Sesi ujian praktikum dimulai. masih terpikir di otak perkataan pengawas "Ujian kali ini bersifat open source, open book dan open segalanya.....!"  . Pertanda apa ini ya Bapa??????????/ akan kah dunia hancur????? Ini nih, kalo di kampus gue, kalo namanya open source atau apalah namanya , pasti soalnya bisa bikin bumi terbalik, percaya deh.

Tiba-tiba liat soal dan hampir gak sanggup lagi menggerakkan jari di atas laptop (karena ujian praktikum nya ngoding). Sumpah, soalnya bikin jerawat pada pecah semua, ampun dah..
Siap gak siap, pukul 15.20 PM gue upload tuh jawaban gue ke web moodle nya, dan untuk hari ini enough for Mobile Computing.

Saatnya belajar mata kuliah yang lain. Mandi? Masih Jaman?  Toh nanti juga kotor lagi, jd ngapain mandi/.
Yang penting belajar, iya kan?


hahahahhhahahahahhahahahahahahahhaahahahahaha...
Selamat UTS bagi yang sedang UTS ya........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar